Baju Batik: Tren Anak Muda Sampai Pejabat

 
Presiden RI dan Keluarga
Saat ini batik sudah menjadi identitas yang begitu melekat dengan orang-orang Indonesia. Tak sedikit pula orang-orang luar negeri tertarik dengan kain berlukis- asli asal Indonesia ini.
Sekarang anak muda dengan bangga mengenakan baju batik. Dan umumnya untuk  aktifitas yang sifatnya lebih formal. Meski demikian batik juga tetap anggun manakala dikenakan saat berbelanja di mall misalkan.
Hampir seluruh pejabat di Indonesia sekarang mempunyai baju batik dan mengenakannya pada acara-acara penting maupun reguler.  Banyak varian batik berdasarkan tempat asal maupun cara pembuatan menjadikan banyak ragam motif batik yang bisa anda pilih.
“Bangga Memakai Batik” adalah tren positif yang harus selalu kita dukung.  Selain mengukuhkan warisan tradisi asli Indonesia di mata dunia, secara tidak langsung anda telah banyak membantu perekonomian masyarakat kelas bawah yang berbasis UKM- kelompok.
Kelompok Batik Sri Kuncoro Giriloyo, adalah satu dari belasan kelompok batik dari desa Giriloyo, Bantul, sentra kerajinan batik tulis di Yogyakarta.  Mengerjakan batik dengan prioritas batik tulis tangan asli yang elegan dengan major product- nya berupa kain batik. Anda dapat berbelanja kain batik asli disini dengan banyak pilihan motif yang pas untuk pribadi anda. Sesuai dengan tujuan anda untuk melestarikan tradisi ataupun  mengikuti tren ” Bangga Memakai Batik” Indonesia.
Visit Batik Sri Kuncoro Giriloyo atau Pesan Batik Sekarang….
 Anda juga dapat membaca artikel ini di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar